Jumat, 21 Februari 2014

Hal yang Diinginkan Wanita

Sebagian besar pria pastinya berpendapat bahwa wanita itu memang makhluk yang kompleks, susah untuk dipahami, dan ribet untuk memenuhi kemauannya. Publik mungkin akan bertanya, apa yang kurang dari seorang pangeran sehingga mendiang Lady Diana tetap selingkuh? Mungkinkah ada keinginan Lady Diana yang tidak bisa diberikan oleh sang pangeran?


Keinginan Dasar Wanita Terhadap Pria

Berkaca dari kasus diatas, maka lengkaplah sudah tanda tanya besar tentang sosok wanita dengan keinginannyak. Pada artikel cinta sebelumnya sudah pernah dibahas tentang 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria setelah menjalin hubungan. Hal ini perlu diketahui untuk mempertahankan keharmonisan dalam suatu hubungan. Namun bagaimana jika kamu belum menjalin hubungan apa-apa dengan wanita yang kamu sukai? Haruskah kamu bingung untuk mencari apa keinginannya hingga bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu?

Tuntutan Dasar Wanita Kepada Pria

Khusus bagi kamu yang saat ini sedang mencoba untuk mendekati seorang wanita, berikut ini adalah 3 Hal Dasar Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, yang jika kamu penuhi pasti bisa membuat hatinya jatuh cinta kepadamu.

JUJUR DAN BISA DIPERCAYA
Kejujuran adalah hal paling penting yang diinginkan oleh wanita. Jika pria ketahuan berbohong, maka wanita tak akan dengan mudah memaafkannya. Jika pria setidaknya mengaku dan meminta maaf, maka wanita bisa saja masih memberi kesempatan. Wanita bisa mencintai orang yang benar-benar mereka percaya. Mereka juga mencari pria yang bisa jadikan tempat bersandar.
PENDENGAR YANG BAIK
Jika pria ingin hubungan yang awet dengan wanita yang dicintainya, sebaiknya dia meningkatkan kemampuan mendengar. Wanita membutuhkan pria yang bisa mendengarkan semua masalahnya, tak harus selalu memberi solusi. Terkadang wanita tak membutuhkan jawaban, wanita hanya ingin didengarkan tanpa dihakimi atau dikritisi. Mendengarkan akan membuat jalinan emosi antara wanita dan pria.
LEBIH DEWASA
Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria, semua orang tahu ini. Namun bukan berarti pria bisa berharap wanita akan mengurusi semua keinginannya seperti ibu yang mengurusi anak. Wanita juga membutuhkan pria yang dewasa, tenang, dan mampu memegang kendali. Tunjukkan pada wanita bahwa Kamu adalah orang yang tangguh, bisa mengatasi masalah kamu, dan tak mudah merasa takut. Wanita suka jika bisa sesekali mengandalkan pria dan bukan sebaliknya.
Ingat, wanita itu tidak banyak maunya. Hanya 3 Hal Dasar diatas Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, sekaligus 3 hal yang bisa membuat wanita jatuh hati kepada pria. Permasalahannya sekarang, mampukah pria memenuhi 3 Hal Dasar diatas?


sumber: http://dbecinta.blogspot.com/2014/02/3-hal-dasar-yang-diinginkan-wanita-dari-pria.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Free Hit Counter